Widget edited by super-bee

Sabtu, 14 Agustus 2010

first love

first love seperti yang kita ketahui hal ini kerap timbul saat kita menjelang remaja dan terjadi kepada seseorang yang memikat hati kita. seperti itu pula saya, saya pernah merasakan first love terhadap seorang cewek yang sangat cantik kalo menurut saya sih hehe. tapi hal yang saya pengenin sangat berbalik dengan kejadian sesungguhnya hubungan hanya berlangsung singkat alias seumur jagung hahahaha. tapi saya bertemu dengan pengalaman sangat menarik yaitu bertukaran pasangan dengan sahabat saya sendiri yaitu MR.H. dan itu menghasilkan perjalaanan baru bagi saya yang saya anggap sangat menyenangkan.Namun kata jomblo imut melekat pada diri saya sekarang. saya tidak mau pacaran dulu atas dasar beberapa hal yaitu belum ada yang disukai,blm ada kendaraan pribadi dan memang niat dari hati untuk mencari yang benar benar saya sayangi dan juga disayangi

0 komentar:

Posting Komentar