Widget edited by super-bee

Sabtu, 19 Januari 2013

Min Kyung Bin Lengkapi Kuota Pemain Asing Sriwijaya FCMin Kyung Bin Lengkapi Kuota Pemain Asing Sriwijaya FC

Asisten manajer Sriwijaya FC, Muchendi mengatakan setelah manajemen berdiskusi dengan jajaran pelatih, serta melihat penampilan Min Kyung Bin selama mengikuti seleksi, maka manajemen memutuskan untuk mengontrak Min selama satu musim kompetisi.
“Min kita kontrak selama satu musim. Jika peformanya bagus, kontrak bisa diperpanjang, tetapi jika jelek, kembali kita evaluasi,” ujar Muchendi, Kamis (17/01).
Sebelumnya pelatih kepala Sriwijaya FC, Kas Hartadi sudah lebih dulu menginginkan Min bergabung dengan Sriwijaya FC. Bahkan demi merekrut Min, Kas menolak pemain asal Singapura, Mamadou Bah.
Pilihan Kas ini diluar perkiraan mengingat saat ini Min sedang menderita cidera engkel. Bahkan saat ikut latihan perdana, cidera engkel Min langsung kambuh. Meski demikian Kas yakin cidera Min segera pulih dan pemain berusia 23 tahun ini akan melebihi kemampuan Lim Jun Sik.
 ”Kemampuan Min sudah saya pantau. Sepertinya dia memiliki visi permainan yang bagus. Bukan tidak mungkin kalau terus diasah kemampuannya ini bisa melebihi Lim Jun Sik. Soal cidera engkelnya, saya yakin segera pulih dan tidak akan bermasalah di kemudian hari,” kata Kas.

Dengan bergabungnya Min, lengkap sudah kuota pemain asing Sriwijaya FC, setelah sebelumnya manajemen mengontrak Erick Weeks, Foday Boakay, Diogo Santos, serta Hilton Moirera. (gk-42)

0 komentar:

Posting Komentar