Widget edited by super-bee

Kamis, 21 Februari 2013

JT menyesalkan kemandulan Chelsea sepanjang pertandingan di mana mereka harus menunggu hingga menit-menit terakhir untuk memastikan tiket ke babak 16 besar Liga Europa

Chelsea sukses mengantongi tiket ke babak 16 besar Liga Europa usai melakoni leg kedua babak 32 besar kontra Sparta Praha yang berjalan dramatis. Namun, kapten tim John Terry rupanya tidak puas dengan performa skuat Rafa Benitez.

Klub Republik Ceska sempat menyamakan agregat menjadi 1-1 melalui David Lafata dan memberi tekanan kepada The Blues. Selain itu, performa gemilang kiper Tomas Vaclik di bawah mistar gawang membuat para pemain Chelsea frustrasi setelah sejumlah peluang emas mereka digagalkan oleh sang kiper.

Namun, Eden Hazard memastikan Chelsea melangkah ke babak perdelapan-final lewat golnya di masa injury time. Terlepas dari hasil akhir itu, Terry mengaku kecewa dengan performa klub London.

"Kami kecewa dengan bagaimana kami mengawali laga, tapi kami senang bisa melangkah [ke babak selanjutnya]," papar Terry kepada ESPN.

"Kami menunggu hingga saat terakhir [untuk mencetak gol] dan terkadang itu cara terbaik, tapi ini bukan performa terbaik kami. Tapi kami berada di babak selanjutnya jadi kami senang dengan hasil itu."

Chelsea akan berhadapan dengan Steaua Bucuresti di babak perdelapan-final setelah klub Rumania menyingkirkan wakil Belanda, Ajax Amsterdam, lewat drama adu penalti.

0 komentar:

Posting Komentar