Widget edited by super-bee

Jumat, 22 Februari 2013

Muveno Musisi Indonesia Berkiprah Di Televisi Malaysia

Muveno Musisi Indonesia Berkiprah Di Televisi Malaysia

susu kambing bubuk kosmetik natural propolis
Muveno Musisi Indonesia Berkiprah Di Televisi Malaysia – Menjadi band yang bisa terkenal di luar negri itu adalah prestasi yang membanggakan. Ada banyak jalan bagaimana band bisa terkenal di luar negri. Salah satu contohnya seperti yang dilakukan oleh band asal Surabaya yang bernama Muveno. Pada Rabu [23/05] lalu, mereka baru saja memijakkan karier musik mereka di negara tetangga dengan tampil di acara televisi di Malaysia. Mereka bermain di program acara Muzik Muzik 27 yang ada di TV3 Malaysia bersama penyanyi indie Malaysia bernama Ramona Azween.
Kiprah Muveno Di Televisi Malaysia
Muveno and Ramona Azween Muveno syuting videoklip
Bagaimana mereka bisa sampai diundang main ke Malaysia? Vokalis Erick Irsan dari Muveno menjelaskan, “Kebetulan aku mengaransemen lagu artis indie Malaysia, Ramona Azween. Tidak disangka sangka, lagu tersebut nangkring di chart no.1 di radio Hot Fm dan beberapa radio lain berturut turut. Dan lagi lagi tidak disangka sangka lagu tersebut masuk dalam nominasi Anugerah Juara Lagu di TV3. Karena hal itulah Muveno diundang Ramona untuk manggung ngiringin dia di acara muzik muzik 27, taping sekaligus untuk keperluan video nominasi,” ungkapnya.
Selain bermain di televisi, Muveno juga diajak untuk shooting videoklip single Ramona Azween yang berjudul “ Akhir Kisah Kita”.
Sebagai band, Muveno sendiri sudah berdiri dari 2007. Berawal dari duo project antara Ikhsan[vokal] dan Anggun [dramer] yang kemudian mengajak Ade [gitar] untuk melengkapi skuad Muveno. Lama berkutat di scene musik indie di kota pahlawan, mereka mengeluarkan single mereka berjudul “Pantang Mengalah” di April 2011. Lagu ini masuk dalam album kompilasi Absolute Indonesian di iTunes. src. dotuku.com

0 komentar:

Posting Komentar