Widget edited by super-bee

Selasa, 20 September 2011

mungkin bisa kayak dulu

untuk kali ini aku mau ngebahas tentang sifat pribadi aku yang dulu dan sekarang beserta bedanya.
nah ini dia heheh
sifat aku yang dulu     : Mungkin aku dulu tu orangnya hobi yang namanya urakan, bisa dibilang agak nakal lah heheh. kurang afdol kaalo dulu tu aku gak ngelakuin yang namanya pelanggaran disekolah termasuk yang namanya di panggil guru smape sampe masuk ke rapat guru hahahaha. Tapi dibalik kenakalan aku yaang dulu aku dibilangin guru guru anak yang pinter dan cerdas. karena aku selalu bisa menjawab pertanyaan guru termasuk soal soal yang susah nah kalo dulu aku paling suka pelajaran fisika karena pelajarannya asik dan guru yang ngajar kayak kawan dewek bagi aku hehehe. oh iya aku yang dulu orangnya emosian banget sampe sampe ada masalah yang berat aku dapetin karena terlalu emosi, tapi aku paling bisa yang namanya ngatur waktu mulai dari belajar, solat, maen sm waktu buat jadi nakal.
sifat aku yang sekarang : kalo sekarang aku anaknya agak lebih diam dan jarang urakan walaupun masih urakan tapi hanya aku lakukan ketika bertemu dengan teman NOS, pulang malem dan sebagainya.
nah di SMA 5 ini aku gak terlalu pinter yaa karena menurut aku guru gurunya disini kurang aik dan kreatif (maaf tapi cuma kritik) cara mengajarnya juga monoton. untuk masalah teman aku juga punya sangat banyak teman disini tapi aku belum punya sahabat kayak HARPU DWITAMA dan RIDO MULAWARMAN. itulah penyebabnya aku agak menjadi anak yang diam aku juga gak terlalu mau ngajak temen temen SMA aku masuk cara pergaulan aku yang dulu karena kalo mereka gak pinter bergaul mereeka bakal jadi anak nakal bener bukan kayak aku yang cuma kadang-kadang aja.
nah untuk sekarang aku lagi takut nah gara gara sebagian fikiran aku pengen jadi urakan beneran karena aku bosen jadi anak yang disiplin terus. nah aku gak tau apa aku harus kayak dulu lagi atau tetep jadi kayak sekarang tapi membosankan nian.

0 komentar:

Posting Komentar