Widget edited by super-bee

Selasa, 03 April 2012

Delio Rossi Sesalkan Kegagalan Fiorentina Taklukkan Genoa

Pelatih Fiorentina Delio Rossi menyesalkan kegagalan anak asuhnya menaklukkan Genoa dalam laga lanjutan Serie A Italia kemarin malam (25/03).

Fiorentina yang berusaha melupakan kekalahan telak 5-0 di kandang sendiri dari Juventus, tampak mampu mengamankan tiga angka hingga Rodrigo Palacio mencetak gol di menit akhir untuk menyamakan kedudukan menjadi 2-2.


"Sungguh sangat disayangkan, karena jika kami bermain seperti ini, maka kami layak untuk meraih kemenangan. Ini menunjukkan ini adalah tahun yang buruk," ujar Rossi.

"Performa ini seharusnya menjadi awal. Mungkin tim masih kurang tenang, karena Fiorentina tidak terbiasa berjuang untuk lolos dari degradasi."

“Saya mengubah sistem permainan untuk lebih mengandalkan pemain-pemain berpengalaman, karena pemain-pemain muda tidak dapat menahan tekanan dan tidak adil bagi saya memberi beban yang terlalu berat pada pundak mereka."

“Apakah saya menginginkan lebih dari Amauri? Saya menginginkan lebih dari semuanya, termasuk diri saya. Karena itulah saya menyerahkan surat pengunduran diri pekan ini, karena mudah untuk menyalahkan orang lain."
 

0 komentar:

Posting Komentar