Widget edited by super-bee

Rabu, 23 Februari 2011

Futsal

futsal
itu adalah suatu bidang olahraga yang paling digemari anak muda zaman sekarang
begitu juga aku sangat mengandrungi olahraga yang satu ini
aku pun pernah menjuarai berbagai kompetisi saat smp
yaa itu karena tim yang aku ikuti adalah tim terbaik mungkin di kota palembang
mewakili SMP N 1 aku satu tim dan meraih banyak gelar baik tingkat sekolah ataupun palembang
aku pun pernah dinobatkan sebagai best goal kipper di azzahrah futsal walaupun akhirnya harus takluk dengan skor cukup telak 6-3 saat difinal. selain itu tim spensa juga pernah meraih juara pada mts futsal setelah menundukan tim tuan rumah dengan skot telak 4-2 walaupun aku gak main tapi aku cukup bangga.
aku juga pernah meraih juara sebanyak 3 kali di spensa cup.
namun hal ini terhenti ssat di sma walaupun aku tetap menjadi inti namun karena pemain kami belum terlalu matang sehingga kami pun tidak pernah berbicara banyak saat di kompetisi manapun

yaa saya harap kami bisa berbicara banyak di kemudian hari

0 komentar:

Posting Komentar