Widget edited by super-bee

Rabu, 23 Februari 2011

tak ada judul

cerita cerita 
waktu itu ada namnya singa monyet kelinci 
nah si singa menyukai kelinci berwal dari pertemuan tanpa disengaja.
yasudah terus si singa pun memberi tahu bahwa ia menyukainya. 
singa membuktikan bahwa ia menyukai kelinci itu dengan segenap perasaanannya dia sangat tidak ingin melihat kelinci menderita. diapun tidak ingin melihat kelinci sedih.
setelah beberapa lama berjuang dengan sepenuh hati kelinci pun mau menerima singa 
betapa bahagianya singa atas hal itu.sehingga sampai sampai singa pun  lompat kegirangan ditengah kemeriaan kembang api. namun kebahagiaan singa dan keinci berlanjut hingga diganggu oleh seorang mmonyet jelek nan hina yang tiba tiba mendekati kelinci entah mengapa kelinci pun merespon si monyet. kelinci pun mulai menjauh dari singa yang selama ini berada di dekatnya dan beralih ke monyet. 
singa yang mengetahui hal ini langsung mengaum dengan penuh amarah dan langsung berkeelahi dengan monyet. jelas singa adalah pemenangnya namun hal ini membuat monyet mengadu kepada buaya yang bertarung melawan singa sehingga singa pun harus mengalah. singa hanya bisa menahan amarahnya dan hanya diam dengan hiburan dari penghuni hutan lainnya. walaupun singa pernah dihibur oleh burung merpati, marmut yang lucu dan kucing yng manis namun hal itu tak cukup untuk menghilangkan perassaan terhadap si kelinci hingga sekarang singa itu tetap mencintai dan menunggu kelinci 

0 komentar:

Posting Komentar