Widget edited by super-bee

Jumat, 31 Agustus 2012

Presiden Montpellier: PSG Sama Bodohnya Dengan Kami

Presiden Montpellier Louis Nicollin mengaku kecewa dengan hasil buruk yang diterima anak-anak asuh Rene Girard di awal musim 2012-13. Namun, dia merasa lega ketika melihat Paris Saint-Germain mengalami hal serupa.
Jawara Ligue 1 Prancis gagal memetik kemenangan di tiga awal musim. Setelah ditahan 1-1 oleh Toulouse pada laga pembuka, Montpellier kalah berturut-turut oleh Lorient (2-1) serta Olympique Marseille.
Jelas, hasil yang mengecewakan dari sang juara bertahan. Namun, Nicollin tidak ingin larut dalam kesedihan. “Kami tidak akan menusuk diri kami sendiri, dan kami tidak akan mati. Tapi kami memang kalah,” cetus pria 69 tahun kepada radio RMC.
“Kami memiliki semua formula untu sukses, para pemain juga sudah bekerja sama cukup lama. Mereka memang pemain berkualitas. Tapi situasinya terlihat muram.”
“Saat ini saya tidak merasa senang. Tapi ketika melihat PSG ditahan 0-0 oleh Bordeaux, hal itu melegakan. Saya mengatakan kepada diri saya sendiri, ‘Ternyata mereka sama bodohnya dengan kami,” ujar Nicollin menutup pembicaraan.

0 komentar:

Posting Komentar