Widget edited by super-bee

Jumat, 31 Agustus 2012

Shakhtar Donetsk Siap Cetak Kejutan Di Grup E Liga Champions

Wakil Ukraina, Shakhtar Donetsk, bertekad menghadirkan kejutan di Grup E Liga Champions edisi 2012/13. Di grup tersebut, tim besutan Mircea Lucescu tergabung bersama kampiun bertahan Chelsea serta penyabet scudetto Serie A musim lalu, Juventus. Klub debutan asal Denmark, Nordsjaelland, melengkapi kelompok ini.
The Blues dan Si Nyonya Tua pastinya diunggulkan untuk melangkah ke babak berikut, tapi bukan berarti Shakhtar sudah mengibarkan bendera putih sebelum kompetisi dimulai.
"Kami masuk grup yang sangat kuat musim ini. Di antara para pesaing terdapat tim juara bertahan," tutur gelandang Shakhtar asal Brasil, Fernandinho, di UEFA.com.
"Juga ada jawara Italia, Juventus, dan tim terkuat di Denmark yang belum terlalu saya ketahui, tapi saya pikir mereka cukup fisikal."
"Tapi kami sendiri juga kuat dan kami mesti membuktikan itu di lapangan. Kami ingin menghindari kesalahan-kesalahan yang dibuat musim lalu."
"Saya pikir kami akan menetapkan fokus bahwa semakin kuat tim lawan, maka prestise untuk mengalahkan mereka pun semakin tinggi," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar