Widget edited by super-bee

Selasa, 22 November 2011

bayern munchen

Bayern Munich memastikan tiket babak 16 besar Liga Champions dalam genggaman usai menekuk Villarreal 3-1, Selasa (22/11) malam waktu setempat.

Dua dari tiga gol kemenangan Bayern diborong oleh Franck Ribery, sementara satu lagi dicetak melalui tendangan Mario Gomez. Villarreal hanya mampu membalas melalui Jonathan de Guzman pada babak kedua.

Tampil di hadapan pendukung sendiri, Bayern menguasai pertandingan sejak menit awal. Baru tiga menit setelah peluit wasit dibunyikan, tendangan cungkilan Ribery berhasil menjebol gawang Diego Lopez. Gol berawal dari kesalahan Mateo Musacchio dalam mengontrol bola sehingga dapat direbut Toni Kroos.

Arjen Robben dua kali berpeluang menggandakan keunggulan tuan rumah, tetapi justru Gomez yang berhasil melakukannya pada menit ke-23 setelah memanfaatkan bola muntah tendangan Anatoliy Tymoschuk yang membentur tiang gawang.

De Guzman mempersembahkan gol balasan Villarreal pada menit ke-50. Tendangan volinya menyelesaikan umpan silang Joan Oriol. Usai gol itu, alih-alih mencetak gol balasan, pertahanan Villarreal justru dikurung oleh Bayern.

Menit 69, Kroos lagi-lagi memanfaatkan kesalahan umpan pemain Villarreal dan memberikannya kepada Ribery. Dengan tenang Ribery melewati hadangan Lopez dan menendang bola ke dalam gawang yang sudah tidak terkawal.

Kedudukan 3-1 bertahan hingga akhir laga. Hasil ini merupakan kekalahan kelima Villarreal secara beruntun di Liga Champions musim ini. Sementara, kemenangan Napoli 2-1 atas Manchester City pada pertandingan lain memastikan posisi puncak klasemen diduduki Bayern.

0 komentar:

Posting Komentar