Widget edited by super-bee

Selasa, 22 November 2011

pelatih juventus

Pelatih Juventus Antonio Conte mengaku lega bisa melewati hadangan Palermo dengan kemenangan 3-0 dalam lanjutan Serie A Italia.

Sebelum duel melawan Palermo, Juventus tidak melakoni laga selama tiga pekan. Kemenangan itu membawa Juventus memuncaki klasemen sementara dengan sisa satu pertandingan lebih banyak. 


 Saya senang pemain bisa segera bangkit meningkatkan tempo permainan setelah jeda,” ujar Conte dilansir Football Italia.

“Laga melawan Palermo berbahaya, karena tim itu memperagakan permainan sepakbola yang bagus. Jika kami tidak memperlihatkan permainan yang tepat, bisa membuat kami dalam kesulitan.”

“Setelah 22 hari tidak bertanding, dan langsung menjalani laga berat, ini merupakan hasil terbaik untuk memulainya dengan langkah benar. Ketika Anda menyerang dengan tujuh atau delapan pemain, wajar jika meninggalkan lubang di belakang.”

“Kami selalu berusaha terus melaju. Tapi masih ada yang perlu diperbaiki, dan banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk mencapai level ini.”

Conte masih enggan mengeluarkan pernyataan mengenai peluang tim besutannya meraih Scudetto pada musim ini.
<script type="text/javascript" src="http://ad.doubleclick.net/adj/gna.id/level2;tile=3;sz=160x600;ord=257439?area=2l&pos=2&ord=257439"></script>
“Saya hanya akan mengevaluasi posisi kami ketika sudah berjalan setengah musim, dan menghadapi 19 tim lain di Serie A. Kemudian, kita akan lihat dimana posisi kami, dan kami seperti apa,” kata Conte.

“Saya juga ingin menyampaikan ucapan terima kasih kepada fans, yang menjadi pemain ke-12 kami di sepanjang pertandingan.”

0 komentar:

Posting Komentar