Widget edited by super-bee

Selasa, 22 November 2011

buffon

Juventus untuk sementara masih memuncaki klasemen Serie A Italia. Mereka menjadi salah satu favorit juara setelah tampil impresif sejak awal musim di bawah arahan pelatih baru Antonio Conte.

Walaupun begitu, Buffon masih mengkhawatirkan juara bertahan Milan. Menurutnya, Rossoneri tetap menjadi favorit teratas untuk meraih scudetto di musim ini.


"Kalau saya punya sepuluh chips, saya akan memasang enam chips di AC Milan, dan masing-masing satu di Juve, Udinese, Napoli dan Lazio. Bagi saya, Milan masih tetap favorit utama meraih scudetto di musim ini," ucapnya pada La Gazzetta dello Sport.

"Saat ini kami memang masih berada di atas mereka, dan kami tak boleh lengah kalau ingin menjadi juara. Tiap tim harus diwaspadai, dan Milan harus lebih diperhatikan karena mereka punya kemampuan untuk kembali meraih gelar juara."

Juve berada di puncak klasemen bersama Lazio yang juga mengkoleksi 22 poin, hanya unggul satu angka dari Milan yang menempati peringkat ketiga. Tapi Juve masih punya satu gim tersisa, yaitu melawan Napoli yang ditunda karena cuaca buruk beberapa pekan lalu.

0 komentar:

Posting Komentar