Widget edited by super-bee

Selasa, 22 November 2011

ronaldo

Gelandang AC Milan Clarence Seedorf berpendapat bintang Barcelona Lionel Messi adalah pemain terbaik di dunia saat ini. Namun, ia mengakui striker Real Madrid Cristiano Ronaldo tidak jauh di belakang Messi.

Rossoneri akan menjamu Barcelona di San Siro dalam lanjutan putaran grup Liga Champions pada Kamis (24/11) dinihari WIB. Seedorf mengaku sudah tak sabar ingin menghadapi Messi di atas lapangan.


"Lionel Messi adalah pemain terbaik di dunia. Ia bermain di level yang sangat tinggi, dan penampilannya membuat setiap orang menikmatinya," ujar Seedorf kepada Cope.

"Namun, Cristiano Ronaldo tidak jauh di belakang Messi. Ronaldo banyak berjasa untuk Real Madrid, dan ia sangat penting di sana."

Seedorf juga mengatakan timnya bukanlah salah satu favorit untuk memenangi Liga Champions musim ini karena ada beberapa tim yang lebih layak.

"Sudah jelas kalau kami bukanlah favorit. Saya bisa katakan kalau Barcelona, Real Madrid, dan Manchester United adalah kandidat-kandidat utama untuk memenangi Liga Champions," ujar Seedorf.

0 komentar:

Posting Komentar