Widget edited by super-bee

Sabtu, 17 November 2012

Cristiano Ronaldo Masih Galau

Rumor kegalauan Cristiano Ronaldo bersama Real Madrid ternyata masih berlanjut. Dan sebagaimana dilansir AS, mega bintang dari Portugal itu lebih berpeluang menuju pintu keluar dari pada memperpanjang durasi kontrak.

Seperti diketahui, pada awal musim lalu Ronaldo mengaku dirinya sedih karena masalah profesionalisme dan klub mengetahui kesedihannya tersebut. Masih berdasarkan sumber yang sama, situasi personal sang pemain termahal dunia di Santiago Bernabeu ternyata kian buruk sejak saat itu.

Konon, alasan kegalauan CR7 adalah ketika dia merasa memiliki respek dari fans, manajemen Los Blancos justru masih menganggapnya sebagai bad boy.

Kegundahaan Ronaldo makin besar pascapertandingan versus Levante akhir pekan kemarin, di mana mantan bintang Manchester United ini harus ditarik keluar di babak kedua menyusul cedera yang menyebabkan bagian dekat matanya mendapat jahitan.

Bukannya meminta proteksi lebih kepada para pemain, klub malah sibuk membela Pepe yang diklaim terlibat perselisihan di lorong menuju ruang ganti. Ini yang tidak bisa diterima Ronaldo, terutama melihat kenyataan klub rival, Barcelona, terus memberikan dukungan dan menyanjung bintang mereka Lionel Messi.

Kondisi ini membuat pemain kelahiran 27 tahun tersebut terus diberitakan bakal kembali ke Liga Primer Inggris, tempat di mana dia ingin mengakhiri karier sepakbola bersama Sir Alex Ferguson.

"Dia seperti ayah bagi saya di sepakbola. Dia banyak memberikan pelajaran dan saya memiliki hubungan baik dengannya," kata Ronaldo kepada CNN.

0 komentar:

Posting Komentar