Widget edited by super-bee

Sabtu, 17 November 2012

Diego Simeone: Lionel Messi Dan Cristiano Ronaldo Diperlakukan Khusus Oleh Wasit

Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone mengklaim ofisial pertandingan lebih memihak pada Lionel Messi (Barcelona) dan Cristiano Ronaldo (Real Madrid). Simeone yakin, sikap wasit akan berbeda jika pemain yang dilanggar adalah anak asuhnya, Radamel Falcao.

"Saya tidak suka berbicara soal wasit, tapi terkadang saya melakukannya, dan jelas bahwa jika anda menyentuh Messi dan Ronaldo, itu adalah pelanggaran. Tapi jika itu terjadi kepada Falcao, tidak ada klaim pelanggaran yang diberikan," cetus pelatih asal Argentina.

"Saya berharap mereka lebih memperhatikan itu di masa mendatang."

Simeone kemudian mengomentari kemenangan 2-0 atas Getafe pada lanjutan La Liga Spanyol, akhir pekan lalu. Dia mengakui, skuat besutannya masih punya banyak tugas untuk mewujudkan target mereka musim ini.

"Kami mencari cara tercepat untuk memenangkan pertandingan [kontra Getafe] dan cara itu sangat efektif. [Tapi] kami tidak terlalu bagus di babak kedua," paparnya.

"Di babak pertama, situasi di lapangan berjalan seperti yang kami inginkan. Saya pikir itu sangat bagus. Tapi tidak demikian di babak kedua, jadi saya sangat bahagia dengan hasil ini."

Los Rojiblancos saat ini menempati posisi runner-up La Liga dan hanya terpaut tiga angka dari pemuncak klasemen Barcelona.

0 komentar:

Posting Komentar