Widget edited by super-bee

Jumat, 02 November 2012

about me

cerita kali ini tentang aku. gak ada orang yang aku anggep bisa aku ceritain jadi ngeshare ke blog.

oke sudah 2 bulan sejak tanggal 24. sebenernya hal yang aku ceritain ke orang orang bukan alesan utama aku kayak gitu. alasan sebenernya bahkan ngebuat aku bener bener frustasi. orang paling spesial lebih dari sekedar pacar aku nyebutnya karena yaa memang selalu ada buat aku walaupun dia cuek walaupun dia jutek walaupun cuman bisa nyuekin aku tapi waktu ada di deket nya what i feel ? really soft and i have someone can protect me. better than that she is a a people can made me smile while just to look her. waktu itu ngerasa bener bener bingung bener bener frustasi.
oke itu cerita masa lalu yang saat ini hanya aku yang tau alesannya.
yang aku mau share sekarang apa yang aku rasain rasanya itu memang bener bener menderita saat aku masih sekelas dan bisa ketemu setiap waktu tanpa memberi senyum bahkan untuk memberi sapaan. aku kangen waktu aku bisa negor, bisa senyum untuk dia, bisa ngikutin dia pulang atau bahkan sering enyek enyek di depan dia. tapi sekarang adalah perbedaan ibarat berlari dari senyuman itulah aku. walaupun punya banyak teman tapi tidak cukup kuat buat aku tersenyum.
yang aku lakukan sekarang cuman menatap dari jauh melihatnya memperhatikan hanya dari jauh mungkin itu hal yang membuat nyaman sekarang. sekarang dia lebih baik lebih mudah tersenyum itu hal yang buat aku seneng.
bulan ini bulan november setahun yang lalu dan sudah setahun sekarang sebenernya pengen bilang happy annive one years my dear. tapi gak bisa lagi hahaha cewek cuek manis yang bisa buat aku semangat dalam apapun. cuman ngarep selalu jadi cewek yang cuek dan apa adanya jangan pernah ada yang berubah kecuali hal yang positif.
aku bener bener kangen sama dia

MONSI-BONCI 10 NOVEMBER 2012

0 komentar:

Posting Komentar