Widget edited by super-bee

Sabtu, 17 November 2012

Steven Caulker: Saya Selalu Bertekad Kalahkan Arsenal

Penggawa Tottenham Steven Caulker siap membalaskan dendamnya terhadap Arsenal di mana pada dua musim sebelumnya dia terlibat dalam kekalahan menyakitkan 4-1 di ajang Piala Liga.

Pada edisi 2011/2012, Caulker sejatinya sudah pernah membayar hasratnya itu dengan mengalahkan The Gunners 3-2, hanya saja itu dilakukannya dengan seragam Swansea City. Ketika itu dia menjadi pemain pinjaman di klub tersebut.

Kini, Caulker berharap bisa menuntaskan dendamnya dengan seragam The Lilywhites.

"Itulah keinginan yang selalu saya canangkan," tegas Caulker, yang mengaku selalu bertekad untuk mengalahkan rival London Utara-nya tersebut.

"Tahun lalu, saya mengalahkan Arsenal 3-2 ketika saya berada di Swansea. Jelas saja itu adalah momen yang luar biasa bagi saya, dan saya harap kami bisa melakukan hal yang sama di laga akhir pekan ini," tekad Caulker.

Caulker kemudian membahas masa saat dia dipinjamkan ke Swansea musim lalu.

"Menjadi pemain pinjaman sungguh krusial bagi saya. Terutama musim lalu saat memperkuat Swansea. Kami bermain sedemikian rupa sehingga meningkatkan kemampuan saya untuk bagaimana bersikap tenang ketika menggiring bola, dan itu membantu saya untuk belajar bagaimana memainkannya dari lini belakang," jelasnya.





0 komentar:

Posting Komentar