Widget edited by super-bee

Sabtu, 17 November 2012

Gresik United Siap Tampung Andik Vermansyah

Kami akan sangat bangga, bila mampu mendapatkan talenta seperti Andik. Apalagi, sampai saat ini dari kabar yang beredar, Andik belum menerima perpanjangan kontrak yang disodorkan oleh manajemen Persebaya IPL,” tutur kuasa direktur utama PT Persegres Jaka Samudra Gresik Soesanto Tjahjo Kristiono, kepada GOAL.com Indonesia.

Menurut mantan CEO Arema IPL tersebut, pihaknya akan menunggu perkembangan lebih lanjut, tentang status Andik bersama tim berjuluk Bajul Ijo tersebut. Jajaran manajemen Gresik United juga siap memenuhi kontrak Andik, bila nantinya ia tak menemui kata sepakat dengan pihak Persebaya.

“Jika memang benar Andik berstatus pemain bebas, ataupun tidak ada kesepakatan dengan Persebaya, kami akan segera menjalin komunikasi dengannya. Kami akan terus memantau perkembangan negosiasi Andik dengan Persebaya,” ungkap Anton, sapaan akrab dari Soesanto Tjahjo Kristiono.

Terkait dengan nilai kontrak, Anton optimis mampu memenuhi nilai kontrak yang diinginkan oleh Andik. Sekedar informasi, nilai kontrak Andik saat membela panji Persebaya di ajang IPL musim lalu, nyaris menyentuh angka Rp1 miliar.

Insya Allah, kami akan mampu memenuhi kontrak Andik. Sebab, dari segi bisnis dia juga dapat menarik minat suporter untuk datang ke stadion,” tegasnya.

Sementara itu, ketika disinggung mengenai proses negosiasi dengan Christian ‘El Loco’ Gonzales. Anton mengaku, hingga kini belum ada permintaan dari manajer Gresik United Thoriq Majiddanor, untuk membuat draf kontrak atas nama penyerang naturalisasi asal Uruguay tersebut.

“Sepertinya masih dalam proses [negoisasi]. Sebab, sampai saat ini manajer belum meminta manajemen untuk membuatkan draf kontrak untuk Gonzales,” jelasnya.

Manajemen Gresik United juga akan segera memutuskan, nasib dua pemainnya yang masih dibekap cedera, yaitu Herry Susilo dan Gery Setya. Rencananya, hari ini (17/11) manajemen bakal melakukan rapat hasil evaluasi pemain secara keseluruhan, pasca pulang dari pemusatan latihan (TC) di Kota Batu-Malang.

"Di samping ada evaluasi rapat up date pascaprogram TC, kami juga akan mengevaluasi progres belanja pemain, termasuk menentukan kepastian dua pemain yang cedera (Herry dan Gery)," terang Anton.

Ia lantas meneruskan, dari total pemain yang ada saat ini, manajemen akan memfokuskan perhatian kepada dua pemain yang masih mengalami cedera tersebut. Sebab selain cedera, kedua pemain yang dimaksud juga tidak mengikuti TC di Kota Batu-Malang.

"Kami juga meminta laporan dari dokter tim, sejauh mana cedera yang dialami oleh Herry Susilo dan Gery Setya, sehingga tidak ada kesan subyektif sebelum diputuskan. Nantinya dalam rapat evaluasi, juga dibicarakan soal kontrak pemain. Sebab, selama ini pemain yang ikut berlatih baru dalam tahap MoU," pungkasnya. (gk-43)

0 komentar:

Posting Komentar