Widget edited by super-bee

Sabtu, 17 November 2012

falcao

Radamel Falcao kembali muncul sebagai penentu tripoin Atletico Madrid akhir pekan kemarin. Bertamu ke Stadion Anoeta, kandang Real Sociedad, El Tigre melesatkan gol semata wayang di ujung laga lewat tendangan bebas mematikan. Skor 1-0 tersebut cukup bagi Atleti untuk terus menempel ketat Barcelona di pucuk klasemen La Liga. Kedua tim hingga kini mengoleksi angka sama 22.
Entrenador Diego Simeone pun tak ragu melempar sanjungan bagi sang bintang kemenangan, Falcao. Apalagi tiga angka di Anoeta menurut Simeone sama sekali tak mudah diamankan timnya.
"Kami telah bermain baik di menit-menit akhir laga, tapi kami bertekad meraih kemenangan di pertandingan ini. Laga berjalan berat dan sulit menghadapi lawan tangguh," ucap pelatih asal Argentina itu di Football Espana.
"Kami tak memulai laga dengan baik dan tak bermain sesuai standar seperti yang telah kami tunjukkan sebelumnya. Di babak pertama lawan menguasai permainan meski mereka tak mendapatkan peluang bersih mencetak gol."
"Babak kedua berjalan lebih seimbang dengan jual-beli serangan, lawan bisa saja mencetak gol lewat serangan balik sementara Falcao juga mungkin bisa mendapatkan dua gol. Meski demikian, tendangan bebasnya 'lezat'."
"Dia jelas sangat kuat dan ketika kami memperoleh tendangan bebas di tepi kotak penalti lawan, saya melihatnya mendekati bola dan mengeksekusinya. Adalah rasa laparnya akan gol yang berujung pada gol tendangan bebas itu."
"Falcao telah berlatih keras untuk mengembangkan kemampuan di area tersebut dan kita telah melihat hasilnya," tuntas eks gelandang Lazio ini.

0 komentar:

Posting Komentar