Widget edited by super-bee

Selasa, 15 Mei 2012

Harry Redknapp Berharap Chelsea Kalah

Manajer Tottenham Hotspur Harry Redknapp berharap Bayern Munich bisa mengalahkan Chelsea di final Liga Champions, dan akan menyaksikan laga itu langsung di Allianz Arena pada 19 Mei.

Walau menempati peringkat empat klasemen akhir Liga Primer Inggris, Tottenham terancam tidak bisa tampil di Liga Champions musim depan bila Chelsea yang menjadi juara. Chelsea mengakhiri musim dengan menduduki peringkat keenam. Asa tampil di Liga Champions musim depan terbuka jika mereka bisa menjadi juara.


Redknapp pun menegaskan, sekalipun Chelsea diperkuat keponakannya, Frank Lampard, ia tidak mempedulikan itu. Menurutnya, tampil di Liga Champions bagi Tottenham lebih penting. Ia tidak menginginkan Tottenham tampil di Liga Europa.

“Itu lah kesulitan di sepakbola. Kami profesional, dan Frank tahu saya ingin Tottenham main di Liga Champions,” ujar Redknapp dilansir AFP.

“Tak ada ikatan cinta yang hilang. Ketika kami menghadapi Chelsea, saya ingin mengalahkan Chelsea, terlepas Frank main atau tidak. Ketika saya menjadi manajer West Ham, dan menghadapi Liverpool, saya menginginkan kami mengalahkan Liverpool, sekalipun Jamie [redknapp, putranya] memperkuat Liverpool.”

“Kesetiaan saya hanya kepada Tottenham. Saya ingin melihat kami bermain di Liga Champions tahun depan. Saya tidak akan ada di sana, karena ada Chelsea.”

“Saya sudah menantikan ini selama enam pekan atau lebih. Ini akan sulit, tapi jauh lebih buruk bila menontonnya melalui televisi di rumah. Saya memilih berada di sana [Allianz Arena].”

0 komentar:

Posting Komentar