Widget edited by super-bee

Selasa, 15 Mei 2012

yaya toure goes to barcelona

Agen Yaya Toure memberikan sinyal jika gelandang milik Manchester City itu akan hengkang pada musim panas mendatang. Sang agen juga menyatakan kliennya ingin mendapatkan tantangan baru pada musim depan.

Sebelumnya sempat terbetik kabar jika masa depan pemain bintang Pantai Gading ini sudah diragukan di klub juara Liga Primer Inggris ini. Pekan lalu ia sempat menyampaikan keinginannya untuk kembali ke Barcelona dan menuntaskan karir di Camp Nou. 


"Dia sudah melakukan segalanya di City dan sekarang ini dia ingin mendapatkan sejumlah motivasi yang baru," kata sang agen, Dimitri Seluk, kepada Ona FM.

"Toure sekarang ini ingin memperoleh sebuah tantangan baru. Dia bisa saja meneken kontrak untuk banyak klub besar seperti Chelsea maupun Bayern [Munich]. Namun demikian kami juga ingin melihat Barca bisa bersaing memerebutkannya."

"Sejauh ini saya memang belum ada berbicara dengan [pelatih Barca] Tito Vilanova maupun [presiden] Sandro Rosell. Tetapi mereka memahami situasi ini dan jika mereka berminat rasanya tak akan ada masalah untuk mendiskusikannya."
 

0 komentar:

Posting Komentar