Widget edited by super-bee

Selasa, 15 Mei 2012

kekalahan bontang

Sedangkan kekalahan membuat Bontang FC berada di papan bawah klasemen. Walau mengoleksi poin sepuluh seperti juru kunci PSMS Medan, Bontang FC berada di posisi lebih baik, karena unggul selisih gol.

Persebaya yang tampil di kandang berusaha melakukan tekanan ke pertahanan Bontang FC. Upaya itu membuahkan hasik ketika laga berjalan sepuluh menit. Umpan Andik Vermansyah dapat diselesaikan dengan baik oleh Fernando Soler.

Peluang emas diperoleh Andik di menit ke-15 setelah lepas dari jebakan off-side. Walau hanya berhadapan dengan kiper Sumardi, Andik tidak bisa menyelesaikan peluang itu untuk menggandakan keunggulan.

Persebaya makin gencar melakukan serangan. Namun kesalahan sendiri yang kerap dibuat para pemain tuan rumah membuat serangan mereka dengan mudah dipatahkan barisan belakang Bontang FC.

Pada menit ke-40, Bontang FC berhasil membobol gawang Persebaya. Namun gol Kande Lansana ini dianulir wasit, karena berada dalam posisi off-side. Skor 1-0 menutup babak pertama.

Persebaya tetap melakukan serangan hebat ke pertahanan Bontang FC di babak kedua. Sejumlah peluang berhasil diperoleh tuan rumah, namun penyelesaian akhir yang buruk tidak mampu mengubah papan skor.

Tuan rumah mendapatkan peluang emas untuk menggandakan keunggulan di menit ke-70. Permainan satu dua antara Andik dan Rendi Irwan membuat pemain pengganti Persebaya itu mendapatkan ruang tembak. Namun karena tidak tenang, Rendi gagal menuntaskannya, karena bola dapat disergap Sumardi.

Persebaya masih terus mencoba menggandakan keunggulaan mereka atas tim tamu, namun selalu kandas di barisan pertahanan Bontang FC. Papan skor tetap tidak mengalami perubahan hingga pluit panjang ditiupkan wasit.

0 komentar:

Posting Komentar