Widget edited by super-bee

Selasa, 15 Mei 2012

kegagalan john terry

Drama adu penalti

United memulai babak adu penalti ini. Tevez berhasil menceploskan bola dengan mengecoh pergerakan Cech. Ballack berhasil menyamakan skor setelah tendangan kerasnya tak mampu dihalau van der Sar. Carrick berhasil melakukan eksekusi, dan Juliano Belleti pun demikian. Kedudukan masih imbang 2-2. Wow, Ronaldo gagal mengeksekusi penalti karena tendangannya berhasil ditangkap Cech. Ronaldo tampak frustasi dengan kegagalan ini. Terbayang di benaknya bahwa kekalahan akan terjadi.

Lampard berhasil memanfaatkan kondisi tersebut sehingga membawa Chelsea untuk sementara unggul 3-2. Owen Hargreaves berhasil memberikan harapan United. Ashley Cole masih membuat Chelsea unggul. Nani berada dalam tekanan karena ia harus bisa memasukkan bola. United bernafas lega karena ternyata pemain asal Portugal itu berhasil menaklukkan Cech.

Karena United sudah memainkan lima tendangan penalti, Chelsea pun mendapat peluang sangat emas saat Terry maju untuk melakukan eksekusi. Jika Terry berhasil, Chelsea yang berhak juara. Di sinilah ketegangan tingkat tinggi bagi kedua tim terjadi. Wow, Terry ternyata gagal memanfaatkan peluang ini setelah tendangannya melambung ke udara akibat terpeleset. Para pemain, fans, dan ofisial Chelsea pun sangat kecewa dengan kejadian ini. Sementara kubu United bisa bernafas lega. Kedudukan menjadi sama kuat 4-4, dan harus dilanjutkan dengan tambahan penendang penalti.

John Terry

0 komentar:

Posting Komentar