Widget edited by super-bee

Selasa, 15 Mei 2012

Pep Guardiola Sempurna Untuk Bayern Munich

Presiden Bayern Munich Uli Hoeness mengaku Pep Guardiola merupakan sosok ideal untuk menukangi The Bavarians di masa mendatang. Tapi, ada satu syarat yang diajukan Hoeness jika Guardiola memang tertarik membesut Bayern, yakni memperlajari bahasa Jerman.

Mantan gelandang bernomor punggung empat itu menyatakan akan rehat dari sepakbola selama setahun, namun masa depan Guardiola tetap menjadi subyek spekulasi. Saat ditanya mengenai kemungkinan pelatih 41 tahun ini mengambil alih kursi pelatih Bayern, Hoeness siap menyambut kehadiran Guardiola.


"Dia harus belajar bahasa Jerman, tapi jika tidak ada kendala bahasa, saya katakan Guardiola sempurna untuk kami," kata Hoeness dalam jumpa pers.

Hoeness kemudian mengalihkan pembicaraannya mengenai posisi finansial Bayern. Dia mengklaim klub bermarkas di Allianz Arena itu berpeluang memecahkan rekor keuntungan €350.2 juta yang didapat 2010 silam.

"[Kami berada di jalur] untuk memecahkan rekor €350 juta. Kami bisa mendapat keuntungan lebih besar antara €10-€20 juta," imbuhnya.

"Kami akan melunasi pembiayaan Allianz Arena pada 2020 dan bangga menjadi klub terkaya dunia. Kami punya stadion dengan harga hampir €500 miliar dan memiliki salah satu skuad terbaik."

0 komentar:

Posting Komentar