Widget edited by super-bee

Rabu, 23 Januari 2013

color of inspiration

lukisan yang dibuat pada bulan januari.
gambar ini aku buat dari suatu objek yang sangat cantik, sangat berkesan dan memiliki arti tersendiri
objeknya memiliki suatu hal yang ngebuat aku selalu tertarik walaupun hanya sekedar penggemar saja.
sebenarnya itu aku ambil dari foto di daerah berpasir putih dan backgroundnya aku edit jadi gedung dan pepohonan serta awan besar.
masih kaku gambarnya setidaknya gambar itu adalah sebuah ilustrasi.
aku punya alasan dalam beberapa bulan belakangan ini dan semuanya aku luapin dalam bentuk gambar.
aku lebih seneng ngambar daripada cerita keorang banyak hahahaha
one little things of drizzling that i look infront of me the color of brave and try to last in patient. hope,wish and promise made me look change. in dream, in delusion, in shade so close for the little tings mean of paint

0 komentar:

Posting Komentar