Widget edited by super-bee

Rabu, 23 Januari 2013

painting

sekarang punya hobbi baru yaitu melukis. satu satunya yang buat feel kembali seger.
selama beberapa bulan ini ada sekitar 7 gambar yang sudah aku buat.
memang kualitas gambarnya masih jelek tapi sudah mendekati kata mirip tapi belum sempurna.
gambar itu aku buat untuk nenangin pikiran dan ngerefresh otak. dan ternyata setiap objek gambaran aku itu selalu sama dan setiap aku coba gambar objek lain hasilnya cacat mirip brontosaurus bermuka manusia. dan hasilnya gambarnya aku buang. tapi 7 buah gambar itu aplikasi penataran dengan judul yang beda beda yang pertama itu judulnya light my star, ada braving the aplication and the last is color of my inspiration
mungkin nanti bakalan jadi pelukis yang mahir hahaha

0 komentar:

Posting Komentar