Widget edited by super-bee

Rabu, 23 Januari 2013

Edin Dzeko Ingin Kembali Ke Bundesliga Jerman

Kecintaan Edoin Dzeko terhadap sepakbola Jerman ternyata belum luntur, walaupun saat ini ia bermain di Liga Primer Inggris bersama Manchester City.

Mantan pemain Wolfsburg ini bahkan tidak menutup kemungkinan untuk kembali ke Bundesliga Jerman pada pertengahan musim ini maupun musim panas mendatang.

"Sesuatunya bisa saja terjadi. Saya tidak akan menutup kemungkinan untuk kembali ke Bundesliga pada bulan ini maupun pada akhir musim ini. Namun saya tidak mau terlalu memikirkan hal tersebut," ungkapnya pada Sunday Mirror.

"Saya memang menyukai atsmofer permainan di Jerman, tapi saat ini saya bermain di Manchester City. Yang bisa saya lakukan sekarang adalah bermain sebaik mungkin di sini dan membantu City meraih banyak gelar."

0 komentar:

Posting Komentar