Widget edited by super-bee

Rabu, 23 Januari 2013

Michael Laudrup: Eden Hazard Akan Sesali Sikapnya

Seperti yang diketahui, bintang asal Belgia tersebut tampak menendang seorang ballboy dalam laga leg kedua semi-final Piala Liga. Hal tersebut membuat Hazard mendapatkan kartu merah di menit ke-80.

Laudrup juga menjelaskan bahwa ballboy muda tersebut tidak bermaksud menahan bola demi keuntungan Swansea.

"Tidak, tidak. Tentu saja tidak. Saya pikir dia didorong dan berada di atas bola. Saya dapat memahami semua rasa frustrasi ketika Anda tertinggal," ujar Laudrup.

"Saya melihatnya dari jarak yang sangat jauh dari bangku cadangan. Saya telah melihatnya usai pertandingan. Hazard adalah pemain luar biasa. Ketika dia melihat tayangannya, saya pikir dia akan menyesalinya."

0 komentar:

Posting Komentar