Widget edited by super-bee

Sabtu, 19 Januari 2013

Sriwijaya FC Bawa 20 Pemain Ke Samarinda


Mereka adalah Ferry Rotinsulu, Rivki Mokodompit, Taufik Kasrun , Diogo Rangel Santos, Abdul Rahman, Mahyadi Panggabean, Ahmad Jupriyanto, Dodok Anang, Ponaryo Astaman, Imanuel Padwa, Fandi Mochtar , M Sobran, Ramdani Lestaluhu, Fakhrudin, Min Kyung Bin, Tantan, Sultan Samma, Foday  Boakay, Khoirul Huda dan Hilton Moreira. Tim bertolak dari Palembang Jumat pagi.
Kas mengatakan mereka turut membawa pemain asal Korsel Min Kyung Bin dalam rombongan. Meskipun belum akan dimainkan menghadapi Persisam, namun Min bisa melihat secara langsung permainan Sriwijaya FC.
“Min juga kita bawa ke Kalimantan, namun dia belum akan saya turunkan. Biarlah kita tunggu cedera engkelnya pulih, baru kita mainkan sepenuhnya. Tujuan saya membawa Min, agar dia bisa melihat secara langsung gaya permainan Sriwijaya FC, sehingga dia tidak canggung saat langsung terjun dalam tim,” ujar Kas, Jumat (18/1) kepada GOAL.com Indonesia.
Jika Min belum akan tampil menghadapi Persisam, hal sebaliknya terjadi pada Hilton. Dia akan menjadi andalan dilini depan. Meskipun baru bergabung bersama tim, Kas tidak ragu menurunkan Hilton sebagai starter. (gk-42)

0 komentar:

Posting Komentar