Widget edited by super-bee

Minggu, 20 Januari 2013

Sir Alex Ferguson Bidik Treble

United telah menjalani sepuluh laga tanpa kekalahan, dan akan berusaha memperpanjangnya saat menghadapi Tottenham Hotspur malam ini. Setan Merah juga masih bertahan di Liga Champions dan Piala FA.

United akan berhadapan dengan Real Madrid di Liga Champions, dan Fulham di babaj keempat Piala FA. Pelatih asal Skotlandia ini pun menyampaikan optimismenya bisa mengulang hasil 1999.

“Kami ingin terlibat di semua kompetisi. Kami masih punya tiga trofi yang dikejar – dan kami punya skuat untuk melakukannya. Ini sungguh brilian bagi semua orang yang berkaitan dengan Manchester United,” ujar Ferguson kepada wartawan.

“Kami merasa tertarik pergi ke Real Madrdid di Liga Champions, dan mereka datang ke sini. Kami akan menghadapi Fulham di Piala FA setelah memenangi laga replay melawan West Ham.”

“Jika Anda melihat ke belakang ke tahun kami memenangi treble, kami menjalani laga ulang ajang Piala melawan Chelsea, dan satu lainnya menghadapi Arsenal. Piala FA tetap Piala FA. Anda bisa menemukan hal yang tak terduga. Anda juga ingin memenanginya, karena itu merupakan kompetisi yang hebat.”

0 komentar:

Posting Komentar