Widget edited by super-bee

Kamis, 21 Februari 2013

Mitra Kukar Taklukkan Persib Bandung

Mitra Kukar berhasil memperkokoh posisi di puncak klasemen sementara Indonesia Super League (ISL) setelah membungkam Persib Bandung dengan skor 4-2.

Pertandingan antara dua tim yang dihuni pemain-pemain berkualitas ini berjalan seru. Tuan rumah unggul dua gol terlebih dahulu melalui gol bunuh diri Muhammad Ridwan dan Paolo Frangipane, sebelum Abanda Herman memperkecil kedudukan menjelang jeda.

Di babak kedua, Mitra Kukar kembali menambah dua gol melalui Jajang Mulyana dan gol kedua Frangipane, sementara Persib hanya mencetak satu gol melalui kaki Muhammad Ridwan. Kekalahan tersebut membuat Persib tertahan di posisi ke-14.

Babak Pertama

Mitra Kukar langsung mendominasi permainan di menit-menit awal pertandingan. Arif Suyono memberi ancaman ke gawang Persib melalui umpan silang yang kemudian tidak diantisipasi dengan sempurna oleh I Made Wirawan, beruntung lini pertahanan masih sigap untuk membuang bola.

Sedikit demi sedikit Persib dapat keluar dari tekanan dan berusaha menekan melalui uduet Sergio van Dijk dan Herman Dzumafo, namun belum ada peluang yang mengancam gawang Syamsidar.

Pada menit ke-19, Zulham Zamrun menerima umpan matang dari Jajang Mulyana, namun bola chipnya masih melenceng tipis dari gawang Persib. Tiga menit berlalu kedudukan berubah menjadi 1-0 untuk Mitra Kukar setelah Muhammad Ridwan melakukan gol bunuh diri setelah salah mengantisipasi umpan silang Arif Suyono.

Tertinggal satu gol membuat Persib berusaha membalas dengan meningkatkan intensitas serangan. Firman Utina hampir mencetak gol di menit ke-27 melalui tendangan jarak jauh yang masih melenceng tipis. Setelah itu, giliran Atep yang memiliki peluang setelah mendapatkan bola di kotak penalti namun sayang ia kurang tenang sehingga penyelesainnya masih melayang.

0 komentar:

Posting Komentar